Jumat, 16 Maret 2012

RIVER VALLEY RESIDENCE by AGUNG SEDAYU GROUP

Agung Sedayu adalah pengembang properti yang terkenal di Indonesia dengan fokus pengembangan lahan di bidang retail, komersial, perumahan, apartemen.
Dengan pengalaman 40 tahun di bidangnya, Agung Sedayu Group selalu memberikan pilihan lokasi yang terbaik dengan nilai investasi yang menguntungkan.

Seiring dengan tingginya kebutuhan akan perumahan yang tidak bisa di tawar lagi, maka Agung Sedayu Group dengan ini mempersembahkan hunian ekslusifnya yang paling terbaru di kawasan Lebak Bulus- Jakarta Selatan. Dengan Unit yang sangat terbatas yaitu 200 unit, maka tak pelak lagi - River Valley Residence adalah salah satu ikon perumahan yang paling ekslusif dan bergengsi di kelasnya.

Akses adalah salah satu aspek terpenting jika kita ingin memilih suatu perumahan sebagai tempat tinggal keluarga. Untuk menuju ke River Valley Residence, bisa di lalui dari berbagai jalan. Jika anda melalui Toll, maka anda hanya tinggal masuk melalui JORR Serpong, lalu exit di Pintu Tol Pondok Indah lalu berbelok di Jalan Adyaksa.
Jika anda melalui Jalan Panjang dan mengikuti Arteri Pondok Indah, cukup menuju ke arah Terminal Lebak Bulus dan berbelok kiri menuju Jalan Cirendeu lalu di pertigaan Rumah Durian berbelok ke kanan, anda sudah sampai di River Valley Residence.
Begitu juga jalan lain yang bisa di tempuh melalui RS Fatmawati dan Cinere melalui Karang Tengah.

Fasilitas, jika kita berbicara mengenai fasilitas tentunya itu adalah hal yang mutlak untuk sebuah perumahan ekslusif sekelas River Valley Residence. Disini Agung Sedayu Group memberikan fasilitas berupa Club House, Taman Hijau, serta Jogging Track. Salah satu pilihan olahraga yang paling baik untuk membakar kalori yaitu dengan berjalan kaki atau berlari pagi di area komplek karena dengan kontur tanah yang turun naik dan berbukit tentunya akan membuat tingkat tantangan anda bertambah dan semakin menyenangkan , bukan.

Harga, pastinya anda bertanya-tanya berapa harganya untuk sebuah rumah yang sedemikian berkelas dengan lingkungan yang asri dan nyaman. Harganya sangatlah spektakuler, karena kami memberikan HARGA PERDANA alias HARGA PRE-LAUNCH. Oleh karena itu Bapak Ibu, Mari , Datang dan langsung Pilih Unitnya sebelum Kehabisan!!!

CALL NOW :

Yanti
Marketing Executive
0812-1000-3557
(021)-6062.0379
add Blackberry PIN 2A832097
yanti_agungsedayu@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar